Surat Suara Pilgub Riau Diterima KPU Dumai

Publik

Dumai, Riau, (Antararau.com) - Komisi Pemilihan Umum Kota Dumai, Riau, telah menerima sebanyak 186.108 lembar surat suara untuk Pemilihan Gubernur Riau pada September 2013.

Humas KPU Dumai, Muhammad Ali, Senin, mengatakan, surat suara logistik pilgub dari KPU Provinsi Riau diterima pada Minggu (11/8) dini hari sekitar pukul 02.00 WIB.

         "Logistik surat suara pilgub telah kita terima sebanyak 63 kotak berjumlah total 186.108 lembar dari KPU Riau," kata Ali.

Surat suara kini masih disimpan di kantor KPU Dumai dengan pengawalan ketat dua petugas kepolisian. Surat yang akan dicoblos pada Pilgub Riau ini akan dilakukan penghitungan ulang dan sortir untuk memastikan setiap lembarnya dalam keadaan sempurna dan tidak rusak.

         "Kita simpan sementara, dan beberapa hari kemudian akan dilakukan sortir dan hitung ulang surat suara tersebut," jelasnya.

         Dia mengatakan, surat suara yang telah dikirim tersebut terdiri dari 181.569 lembar jumlah pemilih tetap dan 4.539 lembar untuk cadangan.

kPU Dumai, kata Ali, saat ini masih menunggu pengiriman logistik lain, seperti kartu pemilih, surat undangan, dan formulir untuk kepentingan penyelenggaraan pilgub yang diikuti lima pasang calon tersebut.

related post

Stylish responsive footer | Script Tutorials
  • Tentang Kami

    Kantor Berita LKBN ANTARA RIAU. Jl. Sumatera no. 4 Pekanbaru-Riau Telp: 0761-25647 Website: www.antarariau.com WebMobile : m.antarariau.com
  • Kategori

    Riau , Nusantara, Internasional, Ekonomi dan Bisnis, Olahraga, Kesra, Hukrim, Lifestyle, Foto, Lingkungan, Unik, Humor, Otomotif
  • Link Portal

    Antara Aceh, Antara Sumut, Antara Sumbar, Antara Riau, Antara Jambi, Antara Bengkulu, Antara Sumsel, Antara Lampung.