Mambang Mit Terpilih Sebagai Ketua FKPPI Riau

Publik

Pekanbaru, (antarariau.com) - Wakil Gubernur Riau HR Mambang Mit  secara aklamasi terpilih sebagai Ketua Forum Komunikasi Putera Putri Purnawirawan dan Putera Putri TNI/Polri (FKPPI) Provinsi Riau masa bakti 2013-2018.

           "Terpilihnya politisi Partai Demokrat itu merupakan hasil Musyawarah Daerah ke-VIII FKPPI Provinsi Riau yang digelar pada Sabtu (9/3) lalu," kata Ketua Umum FKPPI, Pontjo Sutowo, lewat pesan elektroniknya kepada Antara Pekanbaru, Minggu.

          "Musda ini kita inginkan sebagai momentum untuk berbuat yang terbaik bagi bangsa dan negara serta daerah dan masyarakat Riau," ujar Pontjo Sutowo.

          Tim presedium yang memimpin sidang paripurna pemilihan itu kata dia, beranggotakan lima orang, berasal dari tiga Ketua PC FKPPI, masing-masing PC FKPPI Kabupaten Siak, Meranti dan Kota Dumai serta dua anggota lagi dari Pengurus Daerah FKPPI Provinsi Riau.

           Sidang Paripurna Pemilihan Ketua PD FKPPI Riau yang disaksikan langsung Ketua Umum FKPPI Pontjo Sutowo dan Ketua Dewan Pertimbangan Teguh Raharjo itu, hanya memunculkan satu nama kuat sebagai calon Ketua FKPPI Riau yakni HR Mambang Mit.

          Setelah Tim Presedium yang memimpin sidang paripurna pemilihan ketua melakukan pemilihan, dari 14 suara yang ada, terdiri dari 12 suara berasal dari PC FKPPI kabupaten dan kota di Riau dan dua suara lagi berasal dari Pengurus Daerah FKPPI Riau.

          "Ternyata, dalam pemilihan itu hanya satu suara yang abstain dan 13 suara sah lainnya secara aklamasi seluruhnya memilih HR Mambang Mit sebagai Ketua PD FKPPI Provinsi Riau periode 2013-2018," katanya.

           Mambang Mit ketika memberikan sambutan seusai pemilihan mengaku menjadi teringat akan almarhum orangtua yang dulu juga berjuang saat merebut kemerdekaan.

related post

Stylish responsive footer | Script Tutorials
  • Tentang Kami

    Kantor Berita LKBN ANTARA RIAU. Jl. Sumatera no. 4 Pekanbaru-Riau Telp: 0761-25647 Website: www.antarariau.com WebMobile : m.antarariau.com
  • Kategori

    Riau , Nusantara, Internasional, Ekonomi dan Bisnis, Olahraga, Kesra, Hukrim, Lifestyle, Foto, Lingkungan, Unik, Humor, Otomotif
  • Link Portal

    Antara Aceh, Antara Sumut, Antara Sumbar, Antara Riau, Antara Jambi, Antara Bengkulu, Antara Sumsel, Antara Lampung.